Kami menjual genteng metal dengan model dan harga yang murah, harga kami adalah harga distributor genteng metal. Harga genteng metal tahun 2017 bisa langsung bungi kami. jika ingin menjadi mitra atau kerjasama kami terbuka dan siap bekerjasama untuk proyek pengadaan genteng metal di seluruh indonesia.


genteng metal pasir terbaik
genteng metal
Genteng metal adalah genteng yang dibuat menggunakan bahan-bahan campuran logam seperti zincalume, baja ringan, dan galvanis. bermacam bentuk genteng metal ini, ada yang  panjang, lebar, dan tebalnya berbeda. ada 2 model genteng metal yang tersebar di pasaran saat ini, genteng metal polos dan genteng berbahan pasir. genteng metal berpasir mempunyai keunggulan  bisa mengurangi dan menyerap panas matahari serta meredam gemericik air hujan lebih bagus dibandingkan genteng metal polos. perbedaan lainnya adalah  harga genteng metal yang berlapis pasir lebih mahal.
harga genteng metal pasir 2017
harga genteng metal pasir 2017

Banyak pertimbangan lain kenapa genteng metal diminati oleh masyarakat adalah karena memiliki bobot berat yang ringan  memiliki ketahanan lebih lama dan aman jika terjadi gempa pemasangan genteng metal ini tidak sulit sama saja dengan memasang atau menyusun genteng pada umumnya, bahkan lebih cepat karena lembarannya lebih lebar. untuk menguatkan genteng di pasangi sekrup sebagai pengganti paku.

merk genteng metal yang bagus
JUAL GENTENG METAL SUKABUMI

ini kelebihan-kelebihan genteng metal    :


1.      ANTI PECAH ANTI JAMUR ANTI LAPUK ANTI RAYAP


Genteng metal mempunyai keunggulan seperti antipecah, anti jamur, anti lapuk dan anti rayap dan juga bebas perawatan

2.      AMAN JIKA TERJADI GEMPA


karena berat genteng metal ini ringan. bobot beratnya untuk 1 meter sekitar 7kg sehingga tidak membebani rangka dan jika terjadi gempa tidak pecah.

3.      BISA MEMAKAI RANGKA APA SAJA


Jika kita terkendala dana untuk penyangga bisa digunakan kayu, namun menurut standar SNI memang harus menggunakan baja ringan
genteng metal berpasir
genteng metal berpasir

4.      PEMASANGANNYA SECEPAT KILAT

karena bentuknya yang lebar dan lembarannya berukuran sama sehingga pemasangannya pun bisa cepat, istlahnya satu hari satu atap rumah  bisa terpasang dengan rapi dan sangat menghemat biaya bukan.

5.     HARGA BERSAHABAT

Jika anda berminat menggunakan genteng metal ini bisa hubungi kami dan harga yang akan kami berikan lebih murah dibanding yang lain, BUKTIKAN saja!

6.      RAMAH LINGKUNGAN

Para ahli sudah mendesain genteng metal ini hampir 60 persennya menggunakan bahan yang bisa di daur ulang dan pastinya aman ramah lingkungan
genteng metal berpasir
genteng metal berpasir warna hijau

Genteng metal kini banyak dipakai di jakarta bogor tangerang depok dan bekasi juga cianjur dan sukabumi tunggu apalagi segera pesan Jual Genteng Metal Info Pemesanan 081297736417