TENDA MEMBRANE UNTUK LAPANG OLAHRAGA Tenda membrane untuk sport hall atau tempat arena olahraga sudah mulai digemari oleh sebagian orang di jakarta depok bogor dan bekasi juga tangerang. penggunaan tenda membrane ini sangat mudah dan memiliki keunggulan di banding jenis kanopi lainnya.
LAPANG FUTSAL MEMAKAI CANOPY MEMBRANE
LAPANG FUTSAL MEMAKAI CANOPY MEMBRANE

Jika dulu orang berpikir bahwa untuk membuat penutup lapang futsal indoor misalnya harus  memakai asbes atau genteng baja dan yang lainnya kini kami membuat inovasi produk yang siap menggantikan jenis atap model lama di atas dengan model dan gaya baru paling canggih serta sangat unik dan tahan lama.
TENDA MEMBRANE UNTUK LAPANG OLAHRAGA
TENDA MEMBRANE UNTUK LAPANG OLAHRAGA

Bahan atap untuk penutup fasilitas lapangan olahraga seperti lapang futsal, kolam renang, lapang tenis, bahkan lapangan bola bisa ditutupi dengan membran yang memiliki keunggulan dan sangat tahan dari kerusakan 

Bukan tidak mungkin ke depannya fasilitas olahraga di negara kita semisal gelora bung karno yang masih memakai jenis atap yang tergolong berat kedepannya akan beralih memakai jenis tenda kanopi membrane ini. Selain GBK nantinya akan menyusul juga stadion lain di indonesia untuk beralih dari atap atau genteng ke canopy membrane yang teruji tahan lama dan ringan sehingga tidak membahayakan penonton jika suatu saat misalnya.. amit amit ya roboh. jenis membrane jika roboh menimpa penonton tidak seberapa bahaya jika dibandingkan dengan atap yang sekarang di pakai di stadion lama. 
lapangan olah raga memakai membrane
lapangan olah raga memakai membrane

Beberapa stadion yang sudah mencoba mengaplikasikan penggunaan atap jenis membrane ini misalnya stadion wibawa mukti di bekasi dan stadion di bogor. jika kita perhatikan dengan detail struktur atapnya pun terlihat lebih mewah modern dan pastinya aman 

Jika anda punya keinginan atau sedang mencari jasa pemasangan dan pembuatan membrane untuk lapangan futsal dan  fasilitas olahraga di rumah di kantor atau di villa milik anda bisa hubungi kami.

Barokah Mandiri Teknik
Penyedia kanopi membrane untuk lapangan olahraga
Kontraktor Pembuat Tenda Membran lapang futsal
hubungi H. Ismail
Telepon0812-9773-6417
ProvinsiJawa Barat