canopy polycarbonate murah di pelabuhan ratu

Kanopi polycarbonate adalah Kanopi yang menggunakan material plastik paling ideal untuk kebutuhan pengganti kaca pada lingkungan aplikasi yang sangat luas di bidang industri. Lapisan anti UV yang dimiliki oleh Kanopi polycarbonate ini memperluas penggunaannya. Banyak digunakan untuk rumah tangga, kantor, instansi dll.
canopy polycarbonate
jenis polycarbonate

Ada berbagai jenis harga polycarbonate dari yang termahal sampai dengan yang termurah. Yang tentunya sangat berhubungan erat dengan daya tahan dan umur polikarbinat. Merk yang terbagus dan termahal adalah twinlite dengan garansi hingga 10 tahun dan memang terbukti awet. Selanjutnya diikuti merk solarlite garansinya juga hingga 7 tahun untuk harganya masih dibawah twinlite. selanjutnya merk X-lite ini sudah lumayan, tidak ada garansi dan yang terakhir yg juga termurah adalah So-lite.
gudang canopy polycarbonate
gudang canopy polycarbonate

Keunggulan yang dimiliki oleh kanopi polycarbonate  adalah :

1. ringan, sehingga tidak memberatkan struktur
2. tidak perlu dicat lagi
3. banyak pilihan warna
4. memiliki lapisan sinar UV
5. tahan benturan keras
6. mudah dalam pengerjaan

Kami menyediakan banyak model kanopi sesuai kebutuhan dan permintaan para konsumen kami. Harga kanopi yang kami produksi pun juga sangat relatif murah jika dibandingkan dengan harga kanopi dari  kompetitor dan ditangani oleh orang-orang yang ahli dibidangnya.
gedung dengan atap polycarbonate di jakarta

kanopi  memakai Standart seperti standart perumahan mewah, GARANSI 6 BULAN,  Jadi jika ada bocor, atau kerusakan bisa menghubungi kami, tenaga kerja kami akan segera datang untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan tersebut. Biaya termasuk pengiriman dan pemasangan, Harga kami relatif  murah dan dengan kualitas bagus, Barang baru 100%

harga polycarbonate per lembar
harga fiber kanopi per meter
harga fiber kanopi per lembar
harga polycarbonate twinlite
harga polycarbonate solarlite
harga atap polycarbonate per meter
harga atap kanopi per meter

harga fiber untuk kanopi